Jumat, 25 Desember 2015

Tips Untuk Masalah Jerawat

Tips Untuk Masalah Jerawat
Jerawat bisa menjadi masalah semua orang, laki-laki dan perempuan, remaja maupun orang dewasa tak dapat menghindar dari masalah jerawat. Produksi minyak yang berlebihan dari dalam tubuh sering disebut sebagai faktor penyebab utama timbulnya masalah jerawat. Namun bukan hanya itu saja, minyak berlebih tersebut kemudian bercampur dengan kotoran dan bakteri, maka jerawat pun akan muncul tak bisa dihindari. Jerawat tentu saja sangat mengganggu penampilan, berbagai cara dilakukan untuk menghilangkannya baik secara alami maupun dengan obat Buah-buahan selain menyehatkan untuk dimakan, juga dapat bermanfaat dengan cara lain.
Kandungan nutrisi dan vitaminnya dapat langsung dirasakan untuk membuat kulit cantik. Dengan buah-buahan yang ada, Anda dapat membuat masker buah yang akan membuat wajah terlihat cerah dan bersih. Selain alami, membuat masker buah sangat murah, sehingga perawatan kecantikan tidak perlu menguras kantong Anda.

Tips Untuk masalah jerawat 

1. Dengan menggunakan putih telur.

Putih telur dipisahkan dari kuningnya, kocok sampai berbusa kemudian ratakan ke seluruh wajah anda. Diamkan beberapa saat, setelah itu cuci muka dengan air bersih

2. Minum air yang cukup 

jangan sampai kurang, tapi juga hendaknya tidak berlebih. Hal ini sangat baik untuk membantu ginjal sebagai organ pembuang racun.

3. Dengan Bahan Alami
  1. Ambil daun pepaya tua sebanyak 2 atau 3 helai  dan jemur.
  2. Blender daun pepaya, lalu peras untuk diambil airnya.
  3. Oleskan sari daun pepaya tersebut pada bagian kulit yang bermasalah.
4. Melakukan facial wajah


Setiap dua minggu sangat baik dalam membantu menghilangkan jerawat.  Memakai produk facial yang memiliki ijin edar Badan POM adalah pilihan cerdas. Karena keliru memilih produk facial bisa membuat kondisi semakin parah.

5. Tidur

Tidur cukup dan sesuai jadwal juga akan membuat wajah anda selalu tampak segar berseri bebas dari jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar