Minggu, 27 Desember 2015

7 Cara mudah Membuat tubuh langsing

7 Cara mudah Membuat tubuh langsing
Mengurangi berat badan sama artinya dengan membakar lebih banyak kalori dalam tubuh. jika setiap harinya anda hanya duduk di depan komputer sembari ngemil, jangan heran jika tubuh anda akan semakin gueeedeee.

Berikut ini beberapa tips menuju langsing yang bisa diterapkan ketika dimana aja anda berada :





1. Mengganti cemilan

Jika selama ini toples di meja kecil anda lebih sering terisi dengan cemilan cemilan yang biasa anda makan , kini saatnya Anda menempatkan semangkuk salad atau sayuran hijau yang segar

2. Minum air Putih

Anjuran ini mungkin terkenal klasik namun sangat baik bagi kesehatan. Minumlah air putih, paling tidak 8 gelas selama sehari.

3. Mengatur makan siang

Mengatur makan siang secara teratur pada jam yang sama. Agar porsi makan tidak berlebih, alangkah baiknya jika anda membawa bekal dari rumah. Selain untuk membuat kantong anda tidak cekat, dan dapat mengontrol porsi makan dan mengetahui dengan persis beberapa kalori yang sudah anda konsumsi.

4. Membatasi porsi makan

mulailah membatasi porsi makan anda, jika selama ini anda makan dengan 1 porsi nasi, mulailah mengurangi jumlahnya dari 3/4 porsi hingga menjadi 1/2 porsi.

5. Lebih sering bergerak.

jam kantor yang padat sering kali membuat anda tak sempat melakukan aktifitas berenang atau berolahraga gym. oleh karena itu, manfaatkan tangga sebagai sarana berolahraga, Bahkan jika tempat tinggal kita berdekatan dengan kantor ataupun kampus, berjalan kaki adalah usaha yang terbaik buat olahraga kita tiap hari.

6. Jangan lupa berolahraga.

Banyak gerak bukan berarti olahraga, jadilah anggota tetap sebuah pusat kebugaran, aturlah waktu setidaknya 1-2 kali seminggu untuk berolahraga.

7. ajak temen deket 

agar lebih menunjang program diet ajaklah teman deket anda untk membuat program perampingan badan. Dengan demikian anda dapat saling memberikan dukungan selama jam kerja.

Baca Juga artikel ini :

10 hal penting dalam konsumsi makanan Sehat

Manfaat timun bagi kesehatan

Tips Masalah Jerawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar